Pencarian Dana Natal Pemuda Tahap 2

Masih dengan harapan dan semangat yang sama pemuda-pemudi Data Dian tunjukkan betapa besar kerinduan mereka untuk merayakan Natal pada tahun 2022 ini, pada tahap kedua ini panitia dan seluruh pemuda-pemudi mengadakan bazar atau jualan daging yang telah di olah menjadi rw (rica-rica) merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat desa Data Dian. Satu hari sebelum bazar di laksanakan beberapa pemuda akan di utus untuk berburu mencari binatang di hutan, ada binatang pelanduk (kancil), Musang, Ular, Monyet, dll… yang akhirnya nanti di olah atau dimasak menjadi rw atau rica-rica. 

Daud, selaku ketua panitia natal pemuda Data Dian berharap semangat menggalang dana natal ini terus membara. Sebagai kaum muda harusnya tidak menyerah dan target dana yang kita butuhkan untuk natal tahun ini tercapai. 

Masyarakat juga menyambut baik dan membantu setiap upaya pemnggalangan dana yang dilakukan oleh pemuda untuk membeli rw berbagai jenis daging hasil buruan. Kedepannya kegiatan pemuda akan terus bergulir dalam upaya penggalangan dana Natal tahun 2022.

Bagikan post ini: